Terapi Pengobatan Herbal Paru – Paru

Terapi pengobatan paru – paru dapat dilakukan dengan mengkonsumsi Tahitian Noni. Produk herbal Tahitian Noni memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan.

Penyakit paru – paru adalah penyakit randang paru – paru ( Pneunomia) yang disebabkan oleh virus atau bakteri yang ada didalam tubuh manusia. Penyakit ini dapat menyerang orang lain dengan cara penyebaran atau penularan. biasanya ini menular pada saat penderita batuk dengan mulut terbuka maka akan cepat menular pada orang terdekatnya melalui udara.

Jenis – Jenis Penyakit paru

  • Pneumonia” Penyakit ini  merupakan paru – paru basah akibat peradangan yang disebabkan oleh virus atau bakteri, yang terjadi pada salah satu bagian paru atau kedua bagiannya. Pneumonia dapat menyerang anak – anak maupun orang dewasa, ini bila tidak segera diobati akan dapat menyebabkan kematian. gejala, penderita mengalami batuk kering bercampur dahak berwarna kuning dan warna hijau, sering mengalami demam, merasa sesak pada pernapasan. Penyakit ini paling banyak menyerang anak – anak kecil dan orang tua umur diatas 60 Tahun,
  • TBC” ( Tuberkulosis) ini merupakan penyakit yang paling banyak diderita oleh masyarakat. . Peyakit tuberkulosis tidak boleh disepelekan sebab penyakit ini  sangat berbahaya jika menyerang anak-anak yang memiliki sistem imun yang belum stabil. Bakteri penyebab TBC bisa menyerang ke bagian otak sehingga dibutuhkan pembedahan untuk mengangkat bakteri tersebut. Pengertian tuberkulosis sendiri merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi yang biasanya menyerang jaringan di bagian paru-paru. Penyebab penyakit tuberkulosis adala bakteri mycrobacterium tuberculosis. Pada dasarnya di dalam tubuh manusia memiliki mikroba bernama TB, tapi mikroba ini biasanya tidak akan menyebabkan penyakit pada tubuh orang yang memiliki sistem imun yang bagus. Begitupula sebaliknya, penyakit ini bisa menyerang orang yang memiliki sistem imun yang menurun. Penyakit ini menular dan jika tidak segera diatasi bakteri itu bisa menyerang bagian tubuh yang lainnya.

Jenis TBC

Pada dasarnya bakteri tuberkolosis bisa menyerang siapa saja, termasuk anak-anak dan orang tua. Namun tidak semua orang bisa mudah terkena infeksi bakteri tuberkolosis. Penyebabnya adalah sistem kekebalan tubuh yang berbeda-beda sehingga ada penderita yang mudah terinfeksi dan ada yang sulit dan terhindar dari infeksi. Berikut ini jenis golongan TBC berdasarkan kondisi penderita :

TB Laten

Orang yang menderita TB laten memang sudah memiliki infeksi TB dalam tubuh mereka. Namun jenis infeksi ini tidak aktif sehingga tidak pernah memiliki gejala TBC dan tidak bisa menularkan infeksi TB. Namun kondisi TB laten bisa menjadi TB aktif sehingga bisa menimbulkan bahaya. Kondisi ini juga perlu mendapatkan program pengobatan hingga infeksi bakter tuberkolosis benar-benar hilang.

TB Aktif

Penderita TBC pada awalnya mungkin tidak menyadari sudah terinfeksi bakteri TB. Namun gejala TBC bisa mudah dikenali karena berbeda dengan jenis batuk lain. Berikut ini adalah beberapa gejala TBC :

  1. Batuk yang sudah terjadi selama beberapa minggu dan tidak sembuh dengan beberapa perawatan obat biasa.
  2. Pada tingkat tertentu disertai penyebab batuk berdarah dan rasa penyebab sakit dada dan tenggorokan.
  3. Tubuh akan terlihat lebih kurus dan disertai dengan nafsu makan yang terus menurun.
  4. Tubuh akan terasa lebih lemah, lelah dan tidak bergairah untuk melakukan berbagai aktifitas.
  5. Demam yang muncul lalu sering hilang sendiri serta keringat dingin pada malam hari.
  6. Gejala TBC akan menjadi lebih parah jika TB sudah menyerang ginjal, paru-paru, tulang belakang dan otak.
  7. Bila TB sudah menyerang pada bagian ginjal maka bisa menyebabkan pendarahan pada urin.
  • Bronkitis” Penyakit paru-paru lainnya adalah penyakit bronkitis kronis. Bronkitis kronis merupakan penyakit yang disebabkan oleh peradangan kronis yang ada di saluran udara bagian paru-paru. Saluran udara pada paru-paru akan terinfeksi dengan zat-zat yang terkandung dalam rokok. Pada penderita bronkitis kronis, saluran bronkus pada paru-paru dan juga saluran udara utama yang akan menuju ke paru-paru mengalami peradangan, mengalami penyempitan akibat zat-zat berbahaya dalam asap tembakau dan yang terakhir adalah akan mengalami pembengkakan. Bronkitis juga akan terjadi ketika paru-paru mengalami infeksi yang terjadi secara berulang-ulang akibat oleh paparan zat polutan yang berbahaya dan juga terpapar dengan asap rokok secara berulang-ulang.Saluran udara yang meradang pada penderita penyakit bronkitis kronis akan menghasilkan dahak yang berlebihan. Awal pertamanya batuk dan juga dahak itu akan muncul di saat udara lembab dan dingin. Namun lama kelamaan batuk tersebut akan sering terjadi sepanjang waktu dan sepanjang tahun. Sehingga jika anda mengalami batuk dan memiliki dahak yang tidak kunjung sembuh ada baiknya anda memeriksakan diri sebab batuk yang berdahak dalam waktu yang lama merupakan gejala bronkitis kronis.

Bila salah satu dari penyakit ini menyerang anda, ada cara cepat untuk menangani penyaki penyakit ini yaitu dengan mengkonsumsi Tahitian Noni. Produk ini merupakan produk kesehatan yang diluncurkan oleh Perusahaan Morinda International dari Tahiti yang sudah terbukti melalui uji klinis melalui medis.

Tahitian Noni dikemas didalam botol yang berbentuk cairan yang mudah menyerap kedalam sel – sel tubuh. dengan mengkonsumsi Tahitian Noni dalam satu – dua hari akan terlihat hasilnya secara perlahan – lahan sampai pemulihan. Tahitian Noni tidak mengandung bahan pengawet, zat pewarna dan zat berbahaya lainnya. Produk ini diolah dari berbagai jenis buah atau tanaman Obat yang produk utamanya buah Noni yang memiliki Iridoid yang tidak dimiliki buah lainnya. Iridoid merupakan serat yang sangat efektif bekerja didalam sel – sel tubuh, sehingga sel tubuh  yang rusak yang disebabkan virus atau bakteri dapat kembali normal dengan baik.

Tahitian Noni Satu Produk Memiliki Sejuta Manfaat